Senin 22 May 2017 08:14 WIB

Gita Gutawa Ditunjuk Jadi Duta Kehormatan Pariwisata Seoul

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Gita Gutawa saat tampil di Seouk Talk Concert, di Jakarta, (21/5).
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Gita Gutawa saat tampil di Seouk Talk Concert, di Jakarta, (21/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Gita Gutawa dinobatkan sebagai Duta Kehormatan Pariwisata Seoul oleh Wakil Walikota Seoul, Korea Selatan, Ryu Kyung Ki. Penobatan ini resmi diberikan saat keduanya menghadiri acara Seoul Talk Concert in Jakarta di Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta, Ahad malam (21/5).

“Saat ini saya tunjuk duta promosi pariwisata Seoul dari Indonesia, seorang penyanyi yang suka budaya Korea Selatan, Gita Gutawa. Kami percaya Gita dapat berusaha dengan baik agar Kota Seoul semakin dicintai,” ujar Ryu Kyung Ki dalam  acara Seoul Talk Concert in Jakarta di Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta, Ahad malam (21/5).

Dengan diperolehnya penobatan ini, Gita mengaku sangat bersyukur dan merasa terhormat. Dia bangga dan bahagia bisa membantu mempererat hubungan antara Indonesia dan Korea Selatan.

Gita menceritakan, dirinya memang sudah lama mengagumi Seoul yang di matanya begitu indah. Terlebih lagi, pelantun “Harmoni Cinta” ini sempat beberapa kali berjunjung ke “Negeri Ginseng” itu. Dia sempat tampil untuk bernyanyi, shooting iklan hingga liburan pribadi.

Di mata Gita, Korea Selatan merupakan negara yang sangat menghargai industry kreatif masyarakatnya. Untuk itu, dia berharap Indonesia dapat mempelajari banyak hal dari negeri tersebut. “Terutama dari Seoul,” tambah puteri Erwin Gutawa ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement