Ahad 21 May 2017 17:03 WIB

Pangeran Harry Gandeng Meghan Markle di Kawinan Pippa

Pangeran William dan Pangeran Harry saat menghadiri perkawinan Pippa Middleton, (20/5), di London.
Foto: EPA
Pangeran William dan Pangeran Harry saat menghadiri perkawinan Pippa Middleton, (20/5), di London.

REPUBLIKA.CO.ID, Pangeran Harry membawa kekasihnya aktris Meghan Markle ke pesta resepsi perkawinan Pippa Middleton, kemarin (20/5). Kebersamaan tersebut menjadi salah satu titik puncak bagi hubungan mereka.

Sumber People menyebut, Harry (32 tahun) dan Markle (35) menghadiri pesta yang bersifat tertutup itu. Harry mulanya tidak berencana mengajak Markle ke pemberkatan pernikahan Pippa dan suaminya James Matthews. Namun ia ingin mengajak Markle ke acara yang lebih informal setelah acara di gereja yang dihelat di kediaman keluarga Middleton di Buckleberry malam hari.

Sumber megatakan Markle berada di London, sekitar satu setengah jam dari tempat acara, selama acara di gereja dan kemudian dijemput Harry. Tamu memiliki beberapa jam dari kegiatan di gereja dan pesta di malam hari.

Sejumlah tamu tampak mengenakan busana formal atau black tie, dengan pria bertuksedo dan wanita bergaum glamor. Tamu lalu dibawa ke kediaman Middleton dengan Range Rover setelah diperiksa keamanan.

Meski Markle sudah pernah menghadiri perkawinan dengan Harry, namun kehadirannya di perkawinan Pippa menunjukkan kalau keduanya sudah sangat serius.

Sejumlah anggota kerajaan, termasuk Pangeran William, Putri Kate, dan Putri Euguenie, hadir di pemberkatan gereja di St Mark Englefield. Pangeran George dan Putri Charlotte juga tidak ketinggalan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement