Rabu 17 May 2017 11:44 WIB

Cabang Kedua Uncle Tetsu Hadir di PIM

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Gerai kedua Uncle Tetsu di Pondok Indah Mall.
Foto: Republika/Desy Susilawati
Gerai kedua Uncle Tetsu di Pondok Indah Mall.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapa yang suka makan cheese tart asal Jepang? sekarang sudah mulai menjamur outlet kue tersebut. Salah satunya Uncle Tetsu Shop. Setelah membuka cabang pertama di Central Park, Jakarta Barat, kini mereka hadir di Pondok Indah Mall 1 Lantai 2 yang merupakan cabang kedua.

Kehadiran outlet kedua ini bertujua  untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Uncle Tetsu Shop adalah international brand untuk Japanese dessert dan bakery.

Peresmian toko kedua ini dilakukan langsung oleh Pendiri Uncle Tetsu Shop, Tetsushi Mizokami atau lebih dikenal dengan panggilan akrabnya Uncle Tetsu. Ia menjelaskan usahanya ini sudah dimulai sejak 30 tahun lalu di Fukuoka, Jepang. Walaupun begitu, ia sudah mulai belajar membuat kue sejak usia lima tahun. Di mana memang di usia tersebut kedua orangtuanya sudah memiliki usaha toko kue.

Sebelumnya mereka sukses membuka gerai pertama di Central Park Mall Jakarta Barat. General Manager Operasional Uncle Tetsu Shop Indonesia, Richard Nugraha menjelaskan saat ini total lebih dari 220 outlet yang tersebar di lebih dari 12 negara. Misalnya Jepang, Australia, Malaysia, Thailand, Filipina, Hongkong, Taiwan, Cina, Amerika dan lainnya. Bahkan dalam beberapa bulan ke depan mereka akan buka toko di Saudi Arabia.

Untuk di Indonesia sendiri, Richard mengatakan targetnya tahun ini mencapai 5 sampai 7 toko. Tidak hanya di Jakarta, tapi juga di luar kota. Namun untuk permulaan, mereka hadirkan tiga di Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement