Rabu 17 May 2017 10:41 WIB

Avril Lavigne 'Geli' dengan Teori Konspirasi Kematiannya

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Avril Lavigne
Foto: EPA/Peter Klaunzer
Avril Lavigne

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Avril Lavigne sering kali diberitakan teleh meninggal dunia dan digantikan dengan sosok yang mirip dengannya. Dia pun mengaku geli dan lucu dengan teori konspirasi tersebut.

Laporan Gossip Cop menyatakan jika teori konspirasi yang secara keliru mengklaim Lavigne meninggal 14 tahun yang lalu muncul kembali akhir pekan lalu. Penyanyi pop asal Kanada itu mengaku "agak geli" dengan munculnya kembali tipuan kematian yang beredar.

Pada teori tersebut menunjukkan jika perempuan berusia 32 tahun itu telah meninggal pada tahun 2003 pada puncak karirnya. Setelah Lavigne meninggal, sosoknya digantikan oleh seorang yang mirip bernama Melissa Vandella.

Berita itu kembali muncul akhir pekan ini setelah seorang penggemar menghidupkan kembali desas-desus di Twitter. Beberapa penggemar dibuat kebingungan atas teori tersebut.

Seorang sumber yang dekat dengan Lavigne mengatakan penyanyi tersebut menemukan jika tipuan kematiannya begitu aneh. Lavigne telah berjuang melawan Penyakit Lyme sejak tahun 2015 dan dia juga mengalami perceraian yang menyakitkan dari Chad Kroeger, semua itu dapat terlewati oleh sosok yang kuat dari Lavigne, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (17/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement