Sabtu 13 May 2017 10:26 WIB

Marsha Timothy Ingin Anaknya Rasakan Momen di Cannes

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Marsha Timothy di film Marlina.
Foto: ist
Marsha Timothy di film Marlina.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marsha Timothy mengaku bahagia film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak masuk seleksi Cannes Film Festival 2017. Dalam penayangan perdananya dia ingin memboyong keluarga, termasuk anaknya Jizzy Pearl Bastian.

Film arahan Mouly Surya ini akan tayang perdana di Cannes pada 24 Mei. Namun acara sudah berlangsung sejak 18 Mei hingga 28 Mei.

"Belum tahu buat persiapan nanti, mau sih bawa keluarga, tapi nggak tahu juga," kata pemeran utama perempuan Sumba bernama Marlina itu.

Meski belum memepersiapkan apa pun, istri Vino G Bastian ini sangat berharap memboyong keluarga kecilnya. Bagaimana pun momen tersebut sangat penting dan begitu membanggakan.

Apalagi anaknya baru memasuki usia empat tahun dan begitu dekat dengan ibunya. Untuk berada jauh dari anak pun akan sulit bagi Masrsha.

Marsha pun belum tahu kapan dia akan berangkat ke Prancis. Sebab setiap kru produksi Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak akan berangkat dalam waktu yang berbeda untuk pelaksaan Cannes 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement