Sabtu 08 Oct 2022 10:32 WIB

Marsha Timothy dan Vino G. Bastian Banyak Belajar dari Aktor Baru

Marsha Timothy dan Vino G. Bastian mengaku tak masalah dengan hadirnya aktor baru.

Pasangan aktor Vino G Bastian dan Marsha Timothy.
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Pasangan aktor Vino G Bastian dan Marsha Timothy.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sudah lama berkecimpung di dunia akting, Marsha Timothy dan Vino G. Bastian mengaku tak masalah dengan hadirnya aktor-aktor pendatang baru.

Bahkan, Vino dan Marsha mengungkapkan bahwa mereka belajar banyak hal dari para aktor-aktor pendatang baru.

Baca Juga

"Kadang-kadang yang menginspirasi sebenarnya bukan suami atau senior. Jadi yang junior-junior juga banyak menginspirasi kita. Jadi kita jangan cepat puas," kata Marsha saat dijumpai di Wisma Antara, Jakarta Pusat (7/10).

Lebih lanjut, Marsha juga mengungkapkan bahwa untuk bertahan di industri hiburan, mindset yang ia tanamkan adalah tidak cepat puas. Dengan demikian, Marsha pun bisa lebih banyak belajar dan mengembangkan kemampuan di bidang akting.

"Mungkin mindset-nya nggak cepat puas saja sih. Bahwa untuk selanjutnya harus lebih baik dan nggak berhenti sampai di situ,? jelas Marsha.

"Nggak merasa karena sudah lama ada di industri ini dan merasa sudah hebat, sudah nggak perlu belajar lagi. Nggak merasa nggak perlu bimbingan lagi dari siapa saja,? imbuhnya.

Di sisi lain, sang suami Vino G. Bastian juga mengungkapkan hal yang sama. Dia pun tak masalah dengan kehadiran aktor-aktor pendatang baru. Vino menyampaikan, jika merasa puas diri dan merasa sudah senior, justru hal tersebut dapat membuat seorang aktor tak dapat bertahan di industri hiburan.

"Nggak apa-apa banyak aktor baru bermunculan. Regenerasi itu penting. Banyak aktor baru, tapi Vino G. Bastian cuma satu kan,"ujar Vino.

"Intinya tetap belajar terus. Maksudnya, kalau kita merasa kalau kita adalah sesuatu dan kita nggak mau nambah skill kita, nggak mau nambah ilmu kita, itu pertanda harus hati-hati. Makanya harus belajar terus,"pungkasnya.

Sebagai informasi, sosok Marsha Timothy baru dikenal publik saat dia ikut bermain dalam film "Ekpedisi Madewa" yang rilis pada 2006. Kala itu, usia Marsha 27 tahun. Sementara Vino G. Bastian debut dengan bermain dalam film "30 Hari Mencari Cinta".

Kini, pasangan selebritas itu sedang bermain dalam satu judul film yang sama yakni "Qodrat". Film tersebut dijadwalkan akan tayang pada 27 Oktober 2022.a

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement