Jumat 12 May 2017 13:10 WIB

Tetap Langsing, Ini Tips Diet Jessica Biel

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Jessica Biel
Foto: EPA
Jessica Biel

REPUBLIKA.CO.ID, Tubuh Jessica Biel bisa jadi idaman bagi para perempuan dunia. Terlebih lagi, kelangsingan tubuhnya ini tetap terjaga meski sudah menjadi seorang ibu.

Mengenai rahasia tubuh langsingnya, Biel mencoba mengungkapkan, beberapa tips yang selama ini dilakukannya. Dia mengaku tidak melakukan pola diet secara umum, seperti pantangan makanan berbahan gula maupun keju. “Aku tidak benar-benar total melakukannya,” ujar istri dai Justin Timberlake, dikutip laman Health, Jumat (12/5).

Menurut Biel, dia hanya fokus menghindari pada beberapa makanan yang dianggap kurang baik dan tidak sehat. Dia merasa lebih baik apabila tidak mengonsumsi makanan berbahan gluten, gandum atau susu. Pencernaannya justru akan membaik, termasuk energinya yang bertambah apabila menghindari makanan tersebut.

Biel biasanya akan memulai sarapan hariannya dengan pancake Paleo disertai  sedikit mentega kacang mete atau mentega almond dan madu lokal. Dia juga menyukai sosis ayam dan jus segar serta teh hijau.

Saat makan siang, Biel biasanya akan memilih sayuran hijau dari kebun keluarganya. Atau melahap burger vegan favoritnya bersama kacang-kacangan. Lalu Biel akan mengunyah pretzel bebas gluten dengan saus almond tanpa keju.

"Dan kemudian makan malam, jika kita di rumah, kita akan memasak salmon, nasi, memanggang beberapa sayuran. Jika pergi keluar, kita makan ayam, sesuatu yang sedikit lebih enak," kata Biel.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement