Jumat 12 May 2017 11:15 WIB

Hellboy akan Digarap Ulang

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Hellboy akan digarap ulang.
Foto: Aceshowbiz
Hellboy akan digarap ulang.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Milenium sedang dalam negosiasi dengan produser Larry Gordon dan Lloyd Levin untuk memulai proyek baru. Kabarnya garapan itu mencoba mengemas ulang kembali cerita anak neraka Hellboy.

Film yang sempat dua seri diarahkan Guillermo del Toro akan kembali ke layar lebar. Namun bukan lanjutan kedua film sebelumnya, penggarapan ulang yang justru dipersiapkan.

Di samping Gordon dan Levin yang disiapkan menjadi produser, nama Mike Richardson dari Dark Horse Entertainment juga akan ikut memproduksi. Neil Marshall, sutradara The Descent dan salah satu yang terlibat Game of Thrones ini disiapkan untuk mengarahkan proyek tersebut.

Untuk film garapan ulang itu akan diberi judul Hellboy: Rise of the Blood Queen. Andrew Cosby, Christopher Golden dan pencipta Hellboy Mike Mignola akan menjadi penulis nasakahnya.

Sosok pada dua film sebelumnya, Del Toro sebagai sutradara dan Ron Perlman aktor yang memerankan karakter Hellboy tidak akan terlibat pada proyek baru. Sebaliknya, David Harbour, pemeran serial "Stranger Things" sedang dalam pembicaraan untuk bermain Hellboy.

Jika kesepakatan dibuat, Millenium akan menjadi perusahaan ketiga yang membuat film Hellboy. Hellboy diciptakan pada tahun 1993 oleh Mignola dan menjadi hit karena menceritakan tentang setan yang diangkat menjadi anak oleh seorang profesor, kemudian dia bekerja untuk melawan kejahatan supranatural untuk sebuah organisasi yang disebut Bureau for Paranormal Research and Defence.

Del Toro turut menulis dan mengarahkan adaptasi pertama, yang dibuat oleh Revolution Studios dan dirilis oleh Sony pada tahun 2004. Film ini menghasilkan 60 juta dolar di Amerika dan sekitar 40 juta dolar pada penayangan global. Film kedua dibuat oleh Universal dengan tim yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement