Senin 08 Oct 2018 12:46 WIB

David Harbour Siap Jadi 'Penghulu' Berkostum Hellboy

David mau jadi penghulu asal mendapatkan retweet sebanyak 666 ribu

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
aktor asal Amerika Serikat David Harbour
Foto: Nina Prommer/EPA
aktor asal Amerika Serikat David Harbour

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor David Harbour kembali menyita perhatian melalui tweet terbarunya. Dalam tweet tersebut, Harbour mengatakan akan memimpin upacara pernikahan dengan kostum Hellboy bila mendapatkan 666 ribu retweet.

Pernikahan yang dimaksud Harbour adalah pernikahan seorang reporter film bernama Spencer Perry. Harbour mengatakan target retweet akan mengurangi target tersebut sebanyak 500 ribu jika netizen berhasil membujuk kreator Hellboy Mike Mignola untuk membaca puisi dalam upacara pernikahan Perry.

"Pikirkan bagaimana sulitnya bagi saya untuk membuat karakter ini ditahbiskan menjadi pemimpin pernikahan oleh gereja Kristen," tulis Harbour seperti dilansir Mashable.

Melihat jawaban Harbour, Perry segera menghubungi Mike Mignola melalui Twitter. Perry bertanya mengenai kesediaan Mignola untuk membaca puisi dalam upacara pernikahan Perry.

"Tentu saja (bersedia) tapi David Harbour harus menulis puisinya," tulis Mignola.

Perry mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Mignola karena bersedia membaca puisi dalam upacara pernikahannya. Kesediaan Mignola otomatis menurunkan target retweet dari 666 ribu menjadi 166 ribu.

Ide menjadikan karakter Hellboy sebagai pemimpin upacara pernikahan datang dari sang reporter sendiri. Melalui Twitter, Perry bertanya kepada Harbour mengenai kesediaan Harbour untuk memimpin upacara pernikahannya dalam kostum Hellboy. 

"Saya akan menikahi @carlylane pada Maret, berapa banyak RT yang dibutuhkan agar Anda menjadi pemimpin upacara pernikahan kami sebagai Hellboy," tulis Perry.

Hingga saat ini, tweet Harbour sudah mendapat sekitar 19 ribu retweet. Tentu jumlah ini masih cukup jauh dari target 166 ribu. Akan tetapi masih ada banyak waktu tersisa sebelum upacara pernikahan diselenggarakan pada Maret mendatang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement