Selasa 27 Nov 2018 13:20 WIB

Ron Perlman tidak Tertarik Kembali Perankan Superhero

Ron mengaku bukan sosok pengikut cerita komik.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Aktor Ron Perlman.
Foto: EPA
Aktor Ron Perlman.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Karakter Hellboy yang diperankan Ron Perlman begitu melekat. Meski telah melepas kostum karakter bocah ibils itu, Perlman sepertinya tidak tertarik untuk kembali berperan sebagai superhero lainnya.

"Tidak, tidak ada karakter buku komik yang saya identifikasi saya ingin sekali bermain. Plus, saya tidak tahu apakah, pada usia 68, saya bahkan harus mendidik gagasan superhero lagi," ujar Perlman, dikutip dari CinemaBlend, Selasa (27/11).

Baca Juga

Alasan pemeran Fantastic Beasts and Where to Find Them enggan kembali menjadi sosok superhero karena memang dia bukan pengikut ceritanya. Dia mengaku kalau bukan sosok yang mengikuti cerita komik, bahkan karakter yang diperankannya saja dia kenal dari sutradara Guillermo del Toro.

"Yah, saya bukan seseorang penyuka buku komik, jadi saya tidak tahu siapa yang benar-benar di luar sana. Saya tidak menemukan Hellboy, Guillermo (del Toro) menemukan Hellboy dan Guillermo baru saja memperkenalkan Hellboy kepada saya dan memasukkan saya dengan obsesi fanatiknya yang fanatik dengan karakter tersebut. Itulah yang membuat saya melewati yang satu itu," kata  aktor berkebangsaan Amerika Serikat.

Perlman bukan penggemar alami komik, dia tidak memiliki daftar karakter yang besar di kepalanya untuk diperankan. Sehingga wajar saja dia tidak memiliki minat untuk mengejar karakter lain dalam dunia superhero di layar lebar.

Meski tidak menaruh minat pada dunia superhero, sebenarnya Perlman sangat ingin Hellboy 3 dibuat. Hanya saja dia merasa kecewa karena proyek tersebut tidak akan terjadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement