Ahad 07 May 2017 17:57 WIB

Latar Cantik untuk Selfie di Indonesia Hijabfest 2017

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Festival busana muslim Indonesia Hijabfest 2017 menghadirkan berbagai latar berfoto yang cantik untuk menarik pengunjung usia muda
Foto: Shelbi Asrianti / Republika
Festival busana muslim Indonesia Hijabfest 2017 menghadirkan berbagai latar berfoto yang cantik untuk menarik pengunjung usia muda

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Indonesia Hijabfest 2017 bukan hanya tempat untuk berbelanja dan mendapat wawasan baru dari berbagai sesi talkshow inspiratif. Pengunjung yang gemar foto pun bisa makin eksis di media sosial dengan berpose di beberapa titik berlatar cantik yang sangat Instagrammable.

"Tiap tahun selalu ada, kami mencoba mengikuti tren bahwa masyarakat kini banyak yang suka berfoto. Hasil foto yang dipublikasikan pengunjung ke media sosial juga bisa menarik yang lain untuk datang," ujar Dean selaku penyelenggara acara.

Pada salah satu titik, beragam benda vintage ditata apik pada sebuah meja, dengan hiasan renda, pot-pot bunga, serta gaun putih klasik di sekelilingnya. Lokasi foto lain memamerkan bantal-bantal dan pigura dengan aneka tulisan inspiratif, salah satunya berbunyi "Jannah is My Destination" atau "Surgalah Tujuanku".

Salah satu pengunjung, Erni Aryati, sengaja mengincar semua titik untuk berfoto. Karyawati 24 tahun itu rela meski terkadang antre dengan hijaber lain yang sama-sama ingin mengabadikan foto diri pada latar yang cocok di-posting ke media sosial tersebut.

"Tempat fotonya bagus dan jadi tanda kalau saya sudah datang ke Indonesia Hijabfest 2017," kata Erni yang jauh-jauh datang dari Bekasi ke Sasana Budaya Ganesha Bandung untuk berburu busana muslim berkualitas dengan harga terjangkau di gelaran tersebut.

Tidak sedikit pengunjung lain yang berfoto setelah selesai puas berbelanja di Indonesia Hijabfest 2017. Salah satunya adalah warga net Evie Latifah, yang segera mengunggah hasil bergayanya di salah satu spot foto ke akun media sosial Instagram @evielatifah.

"Tim istri belanja suami yang bayar. Setiap datang ke Indonesia Hijabfest harus banget ya belanja, enggak tahan godaan banget," ungkap Evie berseloroh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement