Sabtu 29 Apr 2017 08:41 WIB

Keluarga Jadi Pengaruh Besar pada Karir Jessica Biel

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Pasangan suami istri, Jessica Biel dan Justin Timberlake.
Foto: Aceshowbizz
Pasangan suami istri, Jessica Biel dan Justin Timberlake.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jessica Biel mengaku selalu mendapatkan dukungan suami dalam melakukan pekerjaannya termasuk berperan dalam serial televisi "The Sinner". Hal yang membuat Beil menyenangkan, maka Justin Timberlake akan merasakan hal yang serupa juga.

Biel mengaku jika Timberlake merupakan pasangan yang luar biasa mendukungnya dalam setiap langkah yang diambil. Padahal, keterlibatan Biel dalam serial itu cukup berat sebab dia harus memerankan karakter yang lebih gelap. "Itu yang kami lakukan. Dia menjadi mitra hebat dalam semua hal itu," kata ibu satu anak itu dikutip dari E!Online, Sabtu (29/4).

Timberlake merupakan sosok yang sangat memahami proses Biel dalam memerankan sekaligus menjadi produser eksekutif serial yang akan tayang Agustus mendatang. Penyanyi dan pemeran film itu dinilai merupakan suami idaman.

Di samping keterlibatan Timberlake dalam mendukung karirnya, Biel pun mengaku jika anak pertamanya Silas Timberlake memberikan banyak pembelajaran hidup. Menjadi seorang ibu membuatnya lebih berempati dalam kehidupan sehari-hari dan lebih membuka hati dalam hal pekerjaannya. "Saya tidak tahu apakah itu kedengarannya konyol," kata Jessica. "Saya merasa saya selalu siap untuk apapun dan di manapun," kata pemeran Total Recall.

Pemeran The Illusionist ini juga mengatakan jika belas kasih dan kesabaran merupakan dua elemen kunci yang dia dapatkan dari menjadi ibu yang telah membantu membentuk karir profesionalnya. Dia merasa lebih emosional, sensitif, dan banyak hal terasa ketika telah memiliki anak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement