Rabu 26 Apr 2017 14:27 WIB

OneRepublic dan Duran Duran Tampil di Grand Prix Singapura 2017

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Band OneRepublic
Foto: EPA
Band OneRepublic

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- OneRepublic akan tampil dalam ajang balap Formula 1 Grand Prix Singapura 2017. Band pop rock Amerika Serikat itu juga ditemani grup musik rock dari Inggris, Duran Duran.

Penyelenggara mengumumkan, sederet bintang dunia lain turut hadir tahun ini. Mereka adalah penyanyi multi-platinum Ariana Grande, The Chainsmokers, George The Poet, Lianne La Havas, dan Seal.

Acara tersebut bakal berlangsung selama tiga hari, mulai 15 sampai 17 September 2017. Jadwal tampil tiap musikus sudah diumumkan, kecuali penampil musik usai balapan pada penghujung acara, Ahad (17/9), yang nasih rahasia.

OneRepublic dan The Chainsmokers tampil di Padang stage, Zona 4, setelah jadwal balap pada Jumat (15/9) dan Sabtu (16/9). Duran Duran tampil dua kali sebelum balapan, pertama pada 16 September di Village stage Zona 1, dan 17 September di Padang stage Zona 4.

Akses ke seluruh konser di Zona 1 sudah termasuk dalam tiket tiga hari Zona 1 dengan harga mulai 448 dolar Singapura atau Rp 4,27 juta. Akses ke konser Zona 4 pun termasuk dalam tiket balapan selama tiga hari seharga 248 dolar Singapura atau Rp 2,36 juta.

Penyanyi Ariana Grande bakal naik panggung perdana di Singapura pada ajang tahunan Singapore GP ini. Tahun lalu, beberapa penampil utama antara lain Queen, Adam Lambert, dan Kylie Minogue, dilansir dari  Malay Mail Online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement