Selasa 01 Oct 2019 14:49 WIB

Kabar Kolaborasi Beyonce, Adele, dan Chris Martin

Beyonce, Adele, dan Christ Martin disebut akan membuat lagu bersama.

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Indira Rezkisari
Beyonce
Foto: AP
Beyonce

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Musik terbaru dari Beyonce dan Adele masih ditunggu oleh para penggemar. Vokalis OneRepublic, Ryan Tedder, pun mencoba mengumpulkan dua superstar di studio yang sama.

Dia menyatakan bahwa kedua pemenang Grammy tersebut sedang melakukan proyek rekaman. Mereka disebutnya sedang merekam lagu bersama.

Baca Juga

Namun demikian, detil informasi terkait kolaborasi tersebut masih belum banyak terungkap. Tedder namun mengatakan vokalis dari Coldplay, Chris Martin ikut berkontribusi dalam lagu tersebut dengan memainkan piano solo.

Dalam prosesnya, lagu yang belum diberi judul tersebut, akan diatur untuk masuk ke dalam rangkaian album baru OneRepublic yang akan datang. Lebih lanjut, album tersebut akan dijadwalkan rilis pada akhir November mendatang.

 

“Intinya adalah, kami memang memiliki materi album, dan itu kabar baiknya.  Jadi kami telah menghasilkan lagu demi lagu. "Rescue Me" adalah yang pertama... Roda akan berputar lagi, dan kami masih memiliki banyak lagu di waktu yang akan datang," kata Tedder, dilansir dari Malay Mail, Selasa (1/10).

Sebagai penulis lagu, Tedder telah berkolaborasi dengan Beyonce dan Adele di masa lalu. Serta berkontribusi juga di "Rumor Has It", "Turning Tables" dan lainnya.  Dia juga bekerja sama dengan Beyonce di single "Halo" dan "I Was Here".

Sejauh ini, jelang rilis album, OneRepublic telah meluncurkan dua lagu, masing-masing berjudul "Rescue Me" dan "Wanted".

Sementara itu, Adele diketahui belum merilis materi baru sejak album studio ketiganya pada 2015. Dia juga membuat penampilan di publiknya lebih terbatas sejak saat itu. Hal tersebut memicu spekulasi, bahwa dia sedang mengerjakan album terbarunya.

Sedangkan Beyonce baru-baru ini meluncurkan album soundtrack Lion King: The Gift. Beyonce juga mengisi suara untuk film tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement