Selasa 25 Apr 2017 18:21 WIB

Sambut Kelahiran, Beyonce dan Jay-Z Beli Rumah 120 Juta Dolar

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Beyonce dan Jay Z
Foto: EPA
Beyonce dan Jay Z

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Beyonce Knowles dan Jay-Z telah telah mencari hunian baru untuk menyambut anggota keluarga baru. Rumah yang dipersiapkan dikabarkan senilai 120 juta dolar.

Rumah yang berada di puncak bukit Bel Air, Los Angeles, dipilih untuk menyambut kelahiran anak kembar Bey. Kepindahan mereka demi memiliki privasi lebih dari hunian saat ini di Kota New York. 

"Rumah itu sangat luar biasa. Tidak ada yang bisa menjelaskan desain atau hasilnya," kata seorang sumber yang berkecimpung di industri real estat melaporkan pada Page Six.

Hunian terpilih itu merupakan mahakarya arsitek ternama Paul McClean. Kemudian rumah besar ini telah dibangun kembali oleh perusahaan Irlandia McKillen Developments, yang juga memiliki hotel Connaught dan Berkeley, London.

Dalam bangunan terdapat empat kolam renang, delapan kamar tidur dan jendela anti peluru, serta 11 kamar mandi, ruang media, ruang studio rekaman dan garasi yang bisa menampung hingga 15 mobil. Di samping kemewahan itu, rumah itu akan menawarkan pemandangan Los Angeles yang menakjubkan, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (25/4).

Beyonce dan Jay-Z telah berusaha untuk membeli rumah di LA selama bertahun-tahun. Tapi sampai sekarang, mereka hanya menyewa setelah gagal dengan tawaran properti yang ada.

Mereka sangat ingin menetap di rumah baru, sebab si kembar kemungkinan akan lahir di bulan Juni. Mereka juga telah memeriksa taman kanak-kanak swasta di daerah tersebut untuk anak perempuan mereka berusia lima tahun, Blue Ivy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement