Jumat 21 Jul 2017 06:52 WIB

Beyoncé Rekrut 18 Karyawan untuk Bantu Perawatan Anak

Rep: Christiyaningsih/ Red: Dwi Murdaningsih
Beyonce dan Jay Z
Foto: EPA
Beyonce dan Jay Z

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktris Beyoncé Knowles dan suaminya  Jay-Z dikabarkan merekrut 18 karyawan baru di rumah mereka. Perekrutan ini menyusul kehadiran sang anak kembar, Sir dan Rumi Carter yang lahir sebulan lalu.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, belasan karyawan tersebut menepati berbagai posisi. "Mereka terdiri atas petugas keamanan tambahan, pengemudi kendaraan anti peluru, enam pengasuh bayi, dua asisten rumah tangga, dan suster yang berjaga selama 24 jam," kata sebuah sumber, Kamis (20/7).

Sir dan Rumi juga punya penasihat keuangan sendiri. Tugasnya adalah mengelola hak cipta dan kepercayaan publik terhadap nama si kembar. Sebagaimana diketahui, Beyoncé dan Jay Z mendaftarkan nama anak kembar mereka untuk memperoleh hak paten.

Konsultan sosial media juga turut digaet demi membangun citra produk bermerk dagang Sir dan Rumi Carter. Keluarga besar pasangan musisi ini telah pindah ke mansion Malibu seharga 25 juta dolar AS.

Beyoncé pertama kali membagikan foto anak kembarnya di Instagram pada 14 Juli kemarin. Foto tersebut memperlihatkan Beyoncé menggendong si kembar dengan keterangan foto "Sir Carter dan Rumi hari ini berusia satu bulan".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement