Senin 21 Aug 2017 11:03 WIB

Blue Ivy Beri Perhatian Lebih pada Adik Kembar

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Blue Ivy bersama Beyonce dan Jay-Z.
Foto: People
Blue Ivy bersama Beyonce dan Jay-Z.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Blue Ivy anak pertama Beyonce dan Jay-Z mencoba menjadi sosok kakak perempuan yang baik. Dia menjadi anak yang bisa menjaga kedua adik kembarnya dan memberikan perhatian setiap hari.

Anak berusia lima tahun itu dikabarkan sangat menyayangi Rumi dan Sir yang justru sedang menarik perhatian kedua orang tuanya. Dia mencoba siap sedia untuk membantu ibunya dalam merawat kedua adiknya.

"Blue adalah kakak perempuan terbaik. Dia membantu Beyonce setiap hari," kata sumber terdekat keluarga tersebut dikutip dari People, Senin (21/8).

Keluarga musisi itu sangat solid dengan bertambahnya anggota baru. Mereka semua pun dikabarkan menikmati liburan musim panas di Malibu.

"Blue sangat bersemangat untuk segera kembali bersekolah. Bayi-bayi itu tumbuh dan sangat imut," kata sumber tersebut.

Nenek dari tiga cucu Tina Knowles Lawson pun mengonfirmasi kabar kedekatan Blue dengan kedua adiknya. Tina menjelaskan jika Blue merupakan kakak yang sangat baik dan memberikan perhatian lebih pada kedua adiknya.

Jay-Z dan Beyonce serta ketiga anaknya sedang menempati rumah sewaan seharga 400 ribu dolar per bulan di dekat pantai. Mereka mencoba mencari rumah yang tepat untuk membesarkan ketiga anak dan mencari hunian terdekat dengan sekolah Blue.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement