Senin 09 Jul 2018 19:14 WIB

Museum Louvre Tawarkan Tur Khusus ala Video Beyonce Jay Z

Pengunjung Louvre bisa berkeliling ke 17 lokasi seperti dalam video.

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Museum Louvre Paris
Foto: EPA
Museum Louvre Paris

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pasangan musisi Beyoncé dan Jay-Z membuat kejutan tahun ini dengan meluncurkan album kolaborasi bertajuk Everything is Love. Perilisan itu dibarengi dengan rilis video klip single Apesh*t. Rupanya video klip tersebut menginspirasi Museum Louvre di Paris untuk membuat tur ala Beyonce dan Jay Z.

Dalam video klip Apesh*t, pasangan yang dikaruniai tiga anak itu melakukan syuting di Museum Louvre. Sejumlah titik di museum dijadikan latar video klip dan dalam waktu kurang dari sebulan video tersebut sudah ditonton 65 juta kali.

Melihat animo publik yang menggembirakan, pihak museum lantas menggagas ide tur ke titik-titik yang menjadi latar video Apesh*t. Dikutip dari Mirror, tur museum ala Beyonce dan Jay Z mengajak pengunjung berkeliling ke 17 lokasi.

Titik-titik yang menjadi tujuan tur antara lain mulai dari lukisan Mona Lisa hingga lukisan penobatan Napoleon. Di depan lukisan Napoleon itulah Beyoncé bernyanyi dengan diiringi penari seperti yang ditampilkan dalam video klip.

 

Kabar baiknya, pengunjung tidak dikenakan biaya tambahan apabila ingin menjajal tur ini. Harga tiket museum sebesar 15 Euro, atau jika dipesan secara daring 17 Eruo, sudah termasuk dalam rangkaian tur Beyonce dan Jay Z. Pihak museum hanya memberikan informasi rute ke mana saja pengunjung melangkah agar bisa melihat karya-karya ikonik yang muncul di video klip Apesh*t.

Total waktu yang dibutuhkan untuk mengelilingi museum adalah sekitar sekitar 1,5 jam. Dengan memilih tur Beyonce dan Jay Z, kunjungan museum yang kurang dari 1,5 jam akan lebih efektif apabila mengambil tur khusus tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement