Selasa 25 Apr 2017 15:11 WIB

Elton John Pulih dari Bakteri Mematikan

Elton John
Foto: Aceshowbiz
Elton John

REPUBLIKA.CO.ID, Elton John menghabiskan menghabiskan dua malam untuk dirawat karena infeksi bakteri mematikan. Ia bahkan membatalkan semua konsernya selama April dan Mei. Juru bicara Elton John, Fran Curtis mengatakan musisi asal Inggris berusia 70 tahun itu sakit keras dalam penerbangan dari tur Amerika Selatan-nya baru-baru ini.

Penyanyi Rocket Man tersebut menghabiskan dua malam dalam perawatan intensif di Inggris dan saat ini tengah beristirahat di rumah setelah keluar dari Rumah Sakit pada Sabtu. Infeksi itu tidak teridentifikasi, namun pernyataan tersebut mengatakan bahwa John mengalami infeksi bakteri berbahaya dan tidak biasa selama turnya di Amerika Selatan, yang berakhir di Cile pada 10 April.

"Infeksi dari dalam ini jarang terjadi dan berpotensi mematikan dan perawatan intensif itu diikuti oleh perpanjangan tinggal di rumah sakit," kata sebuah pernyataan.

John diharap dapat pulih penuh dengan membatalkan semua konsernya di Las Vegas pada April dan Mei, serta pertunjukan di Bakersfield, California pada 6 Mei. John meminta maaf kepada fans karena telah mengecewakan mereka.

"Saya sangat berterima kasih kepada tim medis atas keahlian mereka dalam menjaga saya dengan baik," ujar dia dalam pernyataan.

Dia dijadwalkan untuk melanjutkan pertunjukan di Twickenham, Inggris, pada 3 Juni. John memenangkan Grammy, Oscar dan Tony untuk karyanya di film dan teater, dia kini sedang mengerjakan musik latar untuk untuk adaptasi musikal Broadway dari drama komedi The Devil Wears Prada.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement