Kamis 20 Apr 2017 11:01 WIB

Yunho TVXQ Sebut Red Velvet Paling Sering Semangatinya

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Yunho TVXQ
Foto: EPA
Yunho TVXQ

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Salah satu personel TVXQ, Yunho akhirnya merampungkan Wajib Militer (Wamil) pada Kamis (20/4). Kepulangannya untuk menjadi warga sipil pun disambut secara antusias oleh 1.000 penggemarnya.

Selama kurang lebih 21 bulan, Yunho menyebutkan terdapat salah satu grup perempuan yang telah memberikan kekuatannya selama bertugas. Grup yang dimaksud itu merupakan juniornya di SM Entertainment, Red Velvet. “"Saya tahu Anda akan bertanya tentang itu. Dan saya pikir itu adalah Red Velvet,” kata pemimpin TVXQ ini, dikutip Soompi, Kamis (20/4).

Yunho pertama kali masuk Wamil pada Juli 2015 dan menjalankan Wamil kurang lebih sebanyak 21 bulan. Selama masa tersebut, dia terpilih sebagai trainee terbaik, tentara kelas khusus dan menjadi warga kehormatan dari Yangju. Seperti diketahui, selama ini dia bertugas di Divisi Infentri Mekanik Yangju ke-26.

Sampai saat ini, TVXQ kemungkinan belum dapat beraktivitas sebagai grup. Hal ini karena salah satu personelnya, yakni Max Chang Min masih menjalankan Wamil. Chang Min rencananya akan merampungkan tugas negaranya pada beberapa bulan ke depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement