Selasa 18 Apr 2017 16:13 WIB

Film 5 Cowok Jagoan Padukan Komedi dan Action

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Sutradara film
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Sutradara film

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Anggy Umbara bersama MVP Pictures mulai menggarap film terbaru, 5 Cowok Jagoan. Film yang mulai melakukan syuting pada 20 April mendatang ini akan memadukan genre komedi dan action.

“Lebih komedi, dan membuka pintu atau gerbang ke sebuah ide baru, di mana cerita dan penyajiannya lebih fantasi, dengan lawan atau tokoh antagonis yang dihadirkan lebih dari cerita yang pernah saya buat," ujar Anggy saat Konferensi Pers (Konpers) Penggarapan 5 Cowok Jagoan di MVP Tower, Jakarta, Selasa (18/2).

Film ini nantinya akan diperankan sejumlah aktor dan aktris kenamaan Indonesia. Beberapa di antaranya seperti Ario Bayu, Tika Bravani, Dwi Sasono, Arifin Putra, Muhadkly Acho, Cornelio  Sunnyy, dan Nirina Zubir. Para pemain sudah melakukan persiapan yang kemudian mulai melakukan syuting pada 20 April 2017.

Anggy mengatakan, film terbarunya ini memang akan menghadirkan  nuansa yang fantasi. Meski demikian, film ini tetap akan mengandung pesan-pesan kebajian dalam balutan hiburannya. Pesan pentingnya nilai-nilai pertemanan, pengorbanan, cinta dan keluarga diharapkan dapat tersampaikan dengan baik kepada para penonton Indonesia.

Dibanding dengan film sebelumnya, Anggy menegaskan, ini lebih fantasi dan out of the box.  “Lebih keluar dari jalur, dan rock n roll. Film 5 Cowok Jagoan akan keluar dari pakem dan sangat espksploratif, " janjinya.

Di film ini, dia menambahkan, dirinya juga hendak menceritakan bagaimana sebuah proses from zero to hero dari orang-orang kecil. Sekelompok orang yang acap dilihat sebelah mata yang lucu dan menyentuh. Dengan demikian, dia menilai, film ini sangat cocok untuk tontonan keluarga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement