Senin 10 Apr 2017 16:16 WIB

Hanya 75 Persen Mobil Selamat Usai Shooting Fast & Furious

Rep: Gita Amanda/ Red: Indira Rezkisari
Salah satu adegan dari The Fate of the Furious.
Foto: dok Universal Pictures
Salah satu adegan dari The Fate of the Furious.

REPUBLIKA.CO.ID,  Trailer mengenai film ke delapan Fast and Furious, The Fate or the Furious, telah beredar. Tak hanya jalan cerita dan para pemain yang menjadi sorotan namun juga kendaraan yang mereka kemudikan.

Dilansir laman Motorauthority, toko Dennis McCarthy merupakan sosok yang bertanggung jawab menyediakan mobil-mobil untuk film Fast and Furious. McCarthy bersama Vehicle Effect memang ditunjuk menciptakan semua kendaraan yang digunakan di Fast and Furious.

Ada empat mobil Subaru BRZ yang diciptakan untuk The Fate of the Furious. McCarthy mengatakan masih 75 persen dari mobil-mobil itu yang berhasil "selamat" selama proses shooting. Ini merupakan rekor baru mengingat biasanya hanya 25 persen dari kendaraan bertahan setelah shooting berakhir. Artinya Subaru BRZ merupakan mobil kecil yang tangguh.

Lalu ada yang baru dari mobil yang digunakan karakter Dom yakni, Dodge Charger. Mobil ini disebut-sebut sebagai favorit McCarthy dengan segala keunggulannya. Memiliki ban dengan lebar 18 inci dan rasio kemudi yang benar-benar cepat.

Kerusakan mobil memang tak pernah dapat dihindarkan dari proses shooting Fast and Furious sejak seri pertamanya. Baru-baru ini diketahui seluruh proses pembuatan film sejak awal telah membuat kerusakan senilai 523,2 juta dolar Amerika Serikat.

Tak sabar menantikan Fast and Furious 8? Film ini akan menyapa mulai 14 April 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement