Kamis 29 Jun 2017 09:24 WIB

Michelle Rodriguez akan Keluar dari Fast & Furious

Rep: Dwina Agustin / Desy Susilawati / Red: Esthi Maharani
Michelle Rodriguez
Foto: EPA
Michelle Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Michelle Rodriguez telah membintangi karakter Letty Ortiz kekasih Dominic Toretto yang diperankan Vin Diesel selama enam film waralaba Fast & Furious. Jika dalam film berikutnya karakter dia tidak mendapatkan sorotan penting, ucapkan selamat tinggal telah dipersiapkan.

Pada hari perilisan digital The Fate of the Furious memberikan ultimatum yang sangat berbahaya dan perlu diperhitungkan. Aktris tersebut mengumumkan di Instagram jika dia siap untuk meninggalkan perannya jika angsuran berikutnya tidak membuat wanita lebih menjadi sorotan.

"Atau saya mungkin harus mengucapkan selamat tinggal pada franchise yang dicintai. Ini adalah perjalanan yang bagus dan saya bersyukur atas kesempatan yang diberikan para penggemar dan studio selama bertahun-tahun. Satu cinta" kata Rodriguez beserta fotonya dengan Diesel dan kostum Nathalie Emmanuel.

Sementara Fast & Furious sudah memiliki rencana pembuatan film berikutnya, hilangnya Rodriguez akan menjadi pukulan besar. Dengan meninggalnya Paul Walker setelah kecelakaan mobil fatal pada November 2013 dan Jordana Brewster duduk di film terakhir, Rodriguez dan Diesel adalah anggota pemain inti terakhir yang tersisa.

Selama bertahun-tahun, film waralaba ini telah menambahkan lebih banyak wanita ke pemain yang didominasi pria, termasuk Gal Gadot, Charlize Theron, dan Helen Mirren. Tapi seperti yang dicatat Rodriguez mereka tidak memdapatkan sorotan dengan baik.

"Saya telah membuat film dengan Jordana, yang memerankan saudara perempuan Dom Toretto selama 16 tahun dan saya dapat mengandalkan satu tangan berapa banyak garis yang saya miliki untuknya. Saya pikir itu menyedihkan dan kurangnya kreativitas," kata pemeran Avatar ini dikutip dari EW, Kamis (29/6).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement