Kamis 06 Apr 2017 04:50 WIB

Festival Ayam Goreng Segera Hadir di Inggris

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Dwi Murdaningsih
Ayam goreng
Foto: foodspotting
Ayam goreng

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Para penggemar ayam goreng di Inggris akan segera dimanjakan dengan kehadiran sebuah festival makanan dalam waktu dekat. Festival ayam goreng alias Fried Chicken Festival akan digelar di Granary Square, King's Cross, London.

Laman Evening Standard melaporkan, area tersebut akan dibanjiri berbagai merek ayam goreng lezat. Spesialis ayam goreng yang tersohor di London bakal terlibat seperti Mother Clucker, Other Side Fried, Bill or Beak, Killa, Daja Chicken, Only Jerkin', Petare, dan Mother Flipper.

Tak hanya ayam goreng, berbagai makanan dan kudapan juga akan memeriahkan kegiatan. Aneka minuman, es krim sundae, dan kue-kue manis dari South East Cakery juga disediakan bagi pengunjung.

Pengunjung akan disilakan mencicipi ayam goreng dari setiap gerai, sekaligus mendapat minuman gratis yang bisa dipilih sendiri. Setelah mencoba semuanya, pengunjung diminta memilih menu favorit dan menuliskannya pada Bucket List Wall of Fame.

Acara ini akan berlangsung dua hari yakni 5-6 Mei 2017 sekira pukul 18.00 - 23.00 waktu setempat. Pengunjung dikenai biaya tiket 20 Pound Sterling atau Rp 332 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement