Selasa 04 Apr 2017 06:02 WIB

Menanti Kelanjutan Nasib Fast & Furious

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Fast & Furious 8
Foto: dok Itaca Films
Fast & Furious 8

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekuel lanjutan Fast & Furious 8 segera dirilis secara global pada 14 April 2017. Sinema laga thriller yang juga disebut dengan judul The Fate of The Furious di beberapa negara itu bakal menguak takdir para pemerannya.

Pascasekuel ketujuhnya pada 2015, Dominic Toretto alias Dom (Vin Diesel) dan istrinya Letty Ortiz (Michelle Rodriguez) sedang asyik berbulan madu. Anggota tim lain juga menikmati kehidupan normal, menyusul pensiunnya Brian (mendiang Paul Walker) dan Mia dari balap jalanan.

Namun, konflik mulai muncul saat seorang perempuan misterius bernama Cipher (Charlize Theron) menghasut Dom untuk masuk kembali ke dunia kriminal.  Terseretnya Dom dalam dunia hitam ditambah berbagai rintangan lain semakin menguji ketangguhan para pembalap jalanan jagoan itu.

Mereka melintasi tepi Laut Kuba, jalanan New York City, sampai Laut Barents di kutub utara. Apapun dilakukan untuk menghentikan kekacauan, sekaligus membawa pulang pria yang telah menyatukan mereka menjadi satu keluarga.

Disutradarai sineas AS Felix Gary Gray, Fast & Furious 8 kembali dibintangi Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Nathalie Emmanuel, Elsa Pataky, dan Kurt Russel. Selain mereka, sejumlah tokoh baru juga akan hadir yang diperankan Charlize Theron, Scott Eastwood, dan Helen Mirren.

Sutradara Gray secara berkala mengunggah foto proses shooting maupun promosi film lewat media sosial Instagram, membuat penggemar makin penasaran. Sekuel terdahulunya, Fast & Furious 7 yang disutradarai James Wan, sukses besar dengan peraihan tercepat pendapatan global 1 miliar dolar AS dan disebut sebagai film terbesar keenam di seluruh dunia.

"Tak sabar menunggu kalian menyimak film terbaruku," tulis Gray pada keterangan foto yang menampilkan lima mobil yang bakal dikemudikan gila-gilaan oleh para pemerannya dalam film.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement