Jumat 31 Mar 2017 10:33 WIB

Rilis Mini Album, Fahd A Rafiq Teruskan Karier Sang Ayah

Fahd El-Fouz atau dikenal dengan Fahd A Rafiq.
Foto: Antara
Fahd El-Fouz atau dikenal dengan Fahd A Rafiq.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putra salah seorang penyanyi legendaris tanah air, A Rafiq siap meneruskan karier sang ayah. Setelah Fairuz A Rafiq yang lebih dulu terjun ke dunia musik dan akting, kini giliran Fahd A. Rafiq.

Putra kedua A. Rafiq ini meluncurkan mini album berisi tiga lagu karya almarhum. Yakni "Cantik", "Mari Bergembira" dan "Moga-Moga".

"Mini album dan lagu-lagu ini didedikasikan untuk almarhum papa," ujar Fahd A. Rafiq dalam peluncuran mini albumnya beberapa waktu lalu.

Dalam penggarapan album tersebut Fahd mengatakan sang ayah turut terlibat. Pengerjaan album ini memang telah dimulai sebelum A. Rafiq sakit dan meninggal pada 19 Januari 2013 lalu.

"Selama satu bulan memang dikejar sama papa. Tiap pagi nyanyi di depan papa, vokal ditungguin banget dan segala macemnya juga diperhatiin," ujar Fahd.

Namun ketika album siap diluncurkan, A. Rafiq jatuh sakit. "Jadi semuanya tertunda dan akhirnya baru dirilis sekarang," ujar Fahd.

Dalam album ini Fahd juga berkolaborasi dengan sang istri yang juga penyanyi Ranny Meydiana di lagu "Moga-Moga".

"Terima kasih kepada semua team managemen RAFARAJA entertainment, keluarga, sahabat dan teman-teman yang mendukung kami Semoga lagu ini bisa menjadi inspirasi,” ujar Ranny Meydiana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement