Selasa 12 Mar 2019 08:34 WIB

BTS akan Rilis Mini Album Baru Pada 12 April

BTS akan mengeluarkan EP baru “Map of the Soul: Persona” pada 12 April.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Esthi Maharani
BTS di karpet merah Grammy, Ahad (10/2), di Los Angeles.
Foto: Jordan Strauss/Invision/AP
BTS di karpet merah Grammy, Ahad (10/2), di Los Angeles.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Boy group BTS akan kembali ke panggung musik bulan depan dengan mini album baru. Agensi manajemen grup Big Entertainment mengungkapkan ini pada Selasa (12/3).

“BTS akan mengeluarkan EP baru “Map of the Soul: Persona” pada 12 April. (Mini album yang) rilis pertama sejak mereka menyelesaikan trilogi “Love Yourself” Agustus lalu,” kata Big Hit Entertainment, seperti yang dilansir dari Korean Herald, Selasa (12/3).

Baca Juga

Sebelumnya, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, Jungkook menduduki puncak tangga lagu album Billboard 200 dua kali untuk trilogi album tahun lalu. Lagu “Fake Love” yang merupakan lagu utama “Love Yourself: Tear” mendarat di nomor 10 di tangga lagu Billboard Hot 100  serta menandai Hot 100 top 10 pertama yang pernah ada untuk K-Pop.

BTS kemudian dijadwalkan akan memulai tur stadion dari delapan wilayah di luar negeri pada Mei mendatang. Mereka bertujuh akan bertandang ke Los Angeles pada 4-5 Mei, Chicago pada 11-12 Mei, East Rutherford New Jersey pada 18-19 Mei.

BTS kemudian akan mengunjungi Sao Paulo pada 25 Mei, London pada 1-2 Juni, dan Paris pada 7-8 Juni. Selanjutnya, grup ini akan berada di Jepang pada 6-7 Juli. Tur Jepang mereka akan berakhir di Shizuoka pada 13-14 Juli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement