Rabu 22 Mar 2017 11:31 WIB

Buka Cabang Ke-20, Bebek Kaleyo Ingin Perluas Pasar

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Indira Rezkisari
Gerai ke-20 Bebek Kaleyo di Lenteng Agung, Jaksel.
Foto: Republika/Rizkyan Adiyudha
Gerai ke-20 Bebek Kaleyo di Lenteng Agung, Jaksel.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Restoran spesialis bebek, Bebek Kaleyo, baru saja meresmikan cabang ke-20. Outlet tersebut dibuka di Jalan Raya Lenteng Agung Barat, Jakarta Selatan. Cabang ini dibuka untuk memenuhi permintaan pelanggan di kawasan selatan Jakarta hingga Depok.

"Permintaan dari Depok itu banyak dan harapannya ini bisa mendekatkan mereka," kata General Manager Bebek Kaleyo, Herdiyanto Wibowo.

Herdiyanto mengatakan, pembukaan ini juga sekaligus sarana untuk menggaet pasar baru bagi masyarakat yang belum mengetahui Bebek Kaleyo. Outlet baru ini tidak memiliki perbedaan tertentu dengan lokasi lainnya. 

Dia mengatakan, menu dan semua harga masih seragam dengan outlet Bebek Kaleyo di lokasi lain. Dia mengatakan, cabang ini sengaja dibuka lantaran Bebek Kaleyo belum menyentuh Depok, Pasar Minggu atau Simatupang.

"Selatan paling dekat di Tebet, makanya kami lebarkan sayap sampai di sini dan mudah-mudahan bisa diterima," katanya.

Sementara, terkait menu, kata dia, masih akan menyajikan bebek dengan resep tradisional Jawa. Dia mengatakan, menu yang paling diunggulkan adalah bebek muda cabai hiijau.

Dia mengatakan, sejauh ini Bebek Kaleyo dapat memebuhi selera pelanggan melalui variasi menu. "Sebenarnya jumlah menu kami sangat banyak hanya memang kami variasi saja. Selain bebek juga kan kami ada ayam atau puyuh tapi memang pengolahannya dan resepnya sama saja," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement