Jumat 10 Mar 2017 08:12 WIB

Ingin Anak Makan Salad? Coba Rekomendasi Ini 

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Beragam pilihan sayur dan tambahannya di Saladstop.
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Beragam pilihan sayur dan tambahannya di Saladstop.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Restoran Saladstop baru saja sukses meluncurkan gerai keduanya di lantai dasar Plaza Indonesia pada Kamis (9/3). Berbagai menu salad siap menawarkan kenikmatan dan kesehatan bagi para pelanggan di Indonesia.

Dari sejumlah menu yang tersedia, Direktur Saladstop Katherine Desbaillets Braha mengungkapkan salah satu menu terbaik untuk anak-anak. Menu salad caesar dianggap sangat cocok untuk dinikmati pelanggan yang berusia anak-anak. Tidak hanya cocok, Katherine mengatakan, menu tersebut juga menjadi salah satu pilihan favorit masyarakat.

“Salad caesar itu lebih klasik dan dirasa cocok untuk dinikmati anak-anak karena lebih mudah dimakan,” ujar Katherine.

Katherine menambahkan, pada dasarnya menu tersebut bukan saja bagus untuk direkomendasikan anak-anak. Namun secara umum pihaknya pasti akan lebih merekomendasi menu tersebut untuk para penikmat salad terbaru. Sebab, menu demikian tidak mengalami banyak campuran dengan bahan lain.

“Dan saya pribadi lebih suka yang tidak pakai dressing karena lebih segar dan tidak dicampur apapun,” kata dia.

Sebagai infomasi, menu-menu Saladstop termasuk caesar dipastikan tidak menggunakan bahan pengawet dan pewarna buatan apapun. Semuanya berbahan alami termasuk tidak menggunakan daging babi di makanannya. Menu-menu di Saladstop dibanderol dengan harga sekitar Rp 70 ribu sampai Rp 105 ribu.

Baca juga: Mengenal Perbedaan Keju Alami dan Prosesan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement