Jumat 10 Mar 2017 08:00 WIB

Mengkreasikan Salad Sesuai Selera  

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Berbagai pilihan sayur dan tambahannya di gerai Saladstop.
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Berbagai pilihan sayur dan tambahannya di gerai Saladstop.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Setelah sukses dengan gerai pertama di Senayan City, restoran Saladstop membuka kembali di Plaza Indonesia lantai bawah. Meski belum tersedia menu baru, kampanye pendidikan mengonsumsi makanan sehat akan terus dilakukan.

Restoran yang berbasis di Singapura ini menawarkan rangkaian pilihan salad, wraps, warm grain bowls, smoothie bowl, cold pressed juice dan sebagainya. Menu-menu tersebut ditawarkan dengan harga yang berkisar dari Rp 70 ribu sampai 105 ribu.

Direktur Saladstop Katherine Desbaillets Braha mengatakan, pelanggan di sini tidak hanya menerima menu begitu saja dari pihak restoran. Menurut Katherine, konsumen dapat memesan dan berkreasi sendiri dengan berbagai bahan yang tersedia. Mereka bisa memilih dan mencampur sekitar 60 lebih jenis topping dan 20 saus buatan sendiri.

“Dan sarannya sih maksimal bisa dicampur dua dressing karena kalau lebih jadi berlebihan rasanya,” terang Katherine.

Dari sejumlah menu tersedia, Katherine juga menyebutkan, tiga salad dan wraps terfavorit. Ketiga menu itu, yakni Hail Caesar, Tuna San dan Oh Crab Lah!. Menu-menu itu dijamin kesehatannya, termasuk terhindar dari bahan-bahan yang tidak diinginkan, termasuk bebas daging babi.

Baca: Asia Ritz-Carlton Dibuka Kembali dengan Sentuhan Baru

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement