Jumat 03 Mar 2017 08:07 WIB

Menara Pisa Hadirkan Bianglala untuk Menarik Pengunjung

Rep: Gita Amanda/ Red: Indira Rezkisari
Menara Pisa
Foto: EPA
Menara Pisa

REPUBLIKA.CO.ID, Menara Pisa, di Italia, yang terkenal dengan menara miring menambahkan obyek baru di wahananya. Mereka akan menambah bianglala untuk menarik wisatawan.

Dilansir Travel + Leisure Komisaris Budaya Pisa, Andrea Ferrante mengumumkan rincian tentang bianglala di televisi negara. Bianglala akan memiliki tinggi lebih dari 165 kaki. Sementara Menara Pisa memiliki tinggi 183 kaki.

Italia Nostra, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk melestarikan sejarah Italia, namun menentang pembangunan bianglala. Mereka mengatakan bianglala akan "bentrok" dengan arsitektur abad pertengahan itu.

Kontroversial atau tidak, daya tarik akan diuji pada wisatawan musim panas ini. Selain bisa melihat pemandangan dari menara miring, pengunjung juga akan dapat melihat Mediterania. Pisa terletak di pantai barat Italia, sekitar satu jam perjalanan dari Florence.

Bianglala telah menjadi obyek populer sebagai tempat wisata di beberapa kota di seluruh dunia. Termasuk yang paling terkenal berada di Inggris, The London Eye.

Baca juga: Jalan Romawi Kuno Jadi 'Menu' di McDonald's Italia

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement