Kamis 02 Mar 2017 17:47 WIB

Menjajal Sajian Serba Laksa Sambil Memandang Laut

Laksa racikan Aston Marina.
Foto: ist
Laksa racikan Aston Marina.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anda gemar laksa? Bagaimana bila semangkuk laksa favorit dinikmati dengan memandang laut?

Sepanjang Maret, Cumi Cumi Café yang mempunyai desain berkonsep nuansa di bawah laut dengan dominasi warna biru ini menawarkan berbagai macam variasi sajian laksa yang istimewa. Sebuah sajian khas Asia yang populer di seluruh dunia dengan bumbu serta rempah yang unik berpadu dengan santan gurih.

Tim kuliner dibawah bimbingan Chef AB ini mencoba membawa para pencinta kuliner berimajinasi serasa berada di Singapura dengan menikmati salah satu sajian laksa andalan. Laksa Singapura adalah salah satu sajian laksa andalan yang diracik dengan resep rahasia dari Chef AB dan siap menggoyang lidah hanya dengan Rp 70 ribu per porsi.

Cumi Cumi Café merupakan salah satu tempat makan di Hotel Aston Marina, Ancol, Jakarta Utara. Dikutip dari siaran pers yang diterima Republika.co.id, Kamis (2/3), khusus bulan ini terdapat beberapa menu seperti Laksa Bogor, Laksa Betawi dan Laksa Tangerang dalam promo serba laksa ini.

Pilihan laksa tradisional ini sengaja dipersiapkan khusus oleh tim kuliner Aston Marina Jakarta untuk memanjakan lidah para pemburu kenikmatan selera Nusantara. Harga untuk laksa tersebut masing-masing bisa didapatkan hanya dengan harga Rp 70 ribu per porsi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement