Ahad 26 Feb 2017 22:04 WIB

Jaga Kecantikan Kuku, Rihanna Pakai BB Cream

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Rihanna
Rihanna

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Wanita memang terbiasa menggunakan bantuan BB Cream untuk menjaga kulit. Namun, biasanya produk kecantikan tersebut digunakan untuk wajah, bukan kuku.

Penyanyi Rihanna memilih gunakan BB Cream untuk menjaga kukunya. Padahal BB Cream merupakan produk yang biasa digunakan untuk menjaga kulit wajah tetap lembab, sebagai foundation, bahkan tabir surya.

Penggunaan BB Cream oleh penyanyi itu terlihat pada acara Grammy 2017. Produk yang digunakan Riri untuk menjaga kukunya yaitu Orly BB Crème, dikutip dari EW. "Rihanna dikenal dengan kuku yang sangat tebal, tapi kami mencoba sedikit yang agak berbeda dengan menjaganya agar tetap alami dan halus," kata selebriti manikur Kimmie Kyees.

Kyees menyatakan jika Riri tetap ingin menonjolkan kukunya dengan cantik. Namun, dia tetap ingin terlihat kukunya alami, sehingga Kyees memilih untuk menggunakan BB Cream sebagai sentuhan yang tepat.

BB Cream ternyata memiliki efek yang sama jika digunakan pada kuku. Efek seperti menghaluskan dan mencerahkan dapat didapatkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement