Kamis 23 Feb 2017 07:17 WIB

Hellboy 3 tidak akan Diproduksi

Ron Perlman (paling kiri) bersama Selma Blair saat pemutaran perdana Hellboy kedua di tahun 2008.
Foto: EPA
Ron Perlman (paling kiri) bersama Selma Blair saat pemutaran perdana Hellboy kedua di tahun 2008.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pengemar karakter Hellboy mesti menutup harapan mereka untuk kelanjutan cerita anak dari neraka itu. Sekuel kedua Hellboy resmi tidak akan dibuat.

Kepastian tersebut diutarakan langsung oleh sutradara dua film sebelumnya, Guillermo del Toro. Dalam akun Twitternya dia mencuitkan jika Hellboy 3 tidak akan pernah terjadi.

"Hellboy 3 Sorry to report: Spoke w all parties. Must report that 100% the sequel will not happen. And that is to be the final thing about it," tulis del Toro dikutip dari EW, Kamis (23/2).

Pernyataan del Toro tentang tidak ada proyek lanjutan setelah film Hellboy tahun 2004 dan Hellboy II: The Golden Army tahun 2008 ditegaskan pula oleh Ron Perlman pemeran karakter Hellboy. Dalam akun Twitternya dia pun mengatakan jika hanya dapat mengenang untuk menikmati jejak dari seri Hellboy.

“In loving memory of the #Hellboy franchise officially biting the dust, I will take the rest of the day off Twitter,” kata Perlman.

Sebelumnya, del Toro pada awal tahun memberikan angin segar dengan melakukan jajak pendapat untuk melihat minta fan menanti kelahiran film ketiga. Hasil pun cukup memuasakan, dan dia berjanji akan mencoba membicarakan dengan Perlman dan Mike Mingnola  untuk membuat hsrapan itu kenyataan, fakta yang terjadi justru mengecewakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement