Selasa 08 Mar 2016 08:03 WIB

Hellboy 3 tidak Akan Pernah Diproduksi

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Ron Perlman (paling kiri) bersama Selma Blair saat pemutaran perdana Hellboy kedua di tahun 2008.
Foto: EPA
Ron Perlman (paling kiri) bersama Selma Blair saat pemutaran perdana Hellboy kedua di tahun 2008.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Siapa yang sudah lama menantikan kelanjutan kisah si anak neraka Hellboy? Ron Perlman yang dikenal sebagai pemeran Hellboy menegaskan kemungkinan Hellboy 3 tidak akan pernah ada.

Ron sebelumnya dikabarkan akan kembali memerankan Hellboy pada seri yang ketiga. Tapi, nyatanya produksi kelanjutan cerita "Hellboy II: The Golden Army" tidak pernah berjalan. Penggemar awalnya tetap berpikir positif suatu hari film yang menceritakan kisah perburuan monster oleh Hellboy dan kawan-kawan akan berlanjut.

"Mungkin tidak akan pernah terjadi, meski pun Anda pernah mengatakan tidak ada yang tidak mungkin terjadi," ujar Ron ketika ditanya saat sesi tanya jawab di Festival Guadalajara di Meksiko dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (8/3).

Ron justru saat ini tengah terlibat dalam film Pottersville. Film ini merupakan garapan pertama yang dibiayai oleh Wing and a Prayer, studio film milik Ron.  Dalam film tersebut Ron akan beradu akting dengan Michael Shannon, Christina Hendricks, Judy Greer, Ian McShane, dan Thomas Lennon.

"Ini tindakan terakhir saya. Ini upaya saya untuk menciptakan sebuah lingkungan di mana seniman mendapatkan visi mereka ke layar dengan cara tak terkekang untuk keuntungan asing, garis bawah dan pemegang saham sebagai mungkin dapat," ujar Ron.

(baca: Miss Colombia Bintangi Film XXX Ketiga)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement