Selasa 21 Feb 2017 15:08 WIB

Paul McCartney dan Ringo Starr Reunian Garap Musik Bareng

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Ringo Starr (kiri) dan Paul McCartney
Foto: Twitter
Ringo Starr (kiri) dan Paul McCartney

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Musisi dunia Paul McCartney dan Ringo Starr dilaporkan akan reuni kembali. Dua mantan anggota The Beatles ini terlihat baru saja menggarap proyek musik bersama di salah satu studio.

“Terimakasih sudah datang dan bermain bass dengan hebat. Aku mencintaimu. Salam damai dan kasih saying!” cuit mantan drummer The Beatles ini dalam fotonya bersama Paul McCartney melalui akun Twitter pribadinya @ringostarrmusic, seperti dikutip laman Rollingstone, Selasa (21/2).   

Seperti dilansir New York Daily News, Selasa (21/2), McCartney diinformasikan memang sengaja dilibatkan dalam proyek terbaru Starr berikutnya. Sampai saat ini belum diketahui judul pasti album tersebut, termasuk tanggal perilisannya. Namun album ke-19 Starr tersebut kemungkinan dirilis tahun ini.

Di samping McCartney, rocker Joe Walsh juga diinformasikan akan terlibat dalam album itu. Hal ini jika dilihat unggahan yang dikirim Starr baru-baru ini bersamaan dengan foto dirinya, McCartney dan Walsh. “Dan melihat Joe W berkunjung untuk main bersama, hari yang menyenangkan bagi saya,” kata Starr.

Starr terakhir kali  merilis album pada 2015. Kala itu dia merilis album dengan judul Postcard From Paradise.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement