Selasa 21 Feb 2017 12:09 WIB

Jung Joon Young Umumkan Nama Resmi Klub Penggemar

Rep: Wilda fizriyani/ Red: Esthi Maharani
Jung Joon Young
Foto: Allkpop
Jung Joon Young

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Penyanyi Jung Joon Young akhirnya mengumumkan nama resmi klub penggemarnya. Para penggemar pengisi acara 1N2D kini bisa memanggil diri mereka sebagai Jungbrahimovic.

Nama klub Jung Joon Young memang terdengar lebih unik karena mengingatkan pada salah satu pesepakbola dunia, Zlatan Ibrahimovic. Penamaan ini memang tidak terlepas dari pilihan para penggemarnya yang kemudian disampaikan kepada penyanyi kelahiran Jakarta ini.  

Seperti dilansir Allkpop, Selasa (21/2), Jung Joon Young langsung menyukai nama klub itu setelah mendengarnya. Menurut dia, nama klub tersebut sangat bagus karena mengingatkan pada nama pesepakbola dunia. Tanpa ragu, Jung Joon Young pun langsung menyetujui penamaan nama klub penggemarnya secara resmi.

Sebagai informasi, Jung Joon Young sudah mulai dikenal sebagai penyanyi di Korea Selatan sejak 2012 lalu. Nama dia semakin populer setelah menjadi pengisi acara varietas di stasiun televisi KBS, 1N2D. Sementara ihwal klubnya, para penggemar Jung Joon Young bisa mendaftar dan masuk ke dalam grup ini mulai 21 Februari sampai 20 Maret mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement