Kamis 16 Feb 2017 09:01 WIB

Gaya Bertani dan Koboi Bikin Anak Tambah Modis

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Koleksi baru Mothercare.
Foto: Republika/Desy Susilawati
Koleksi baru Mothercare.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mothercare Indonesia meluncurkan kampanye #iwearmothercare. Dalam kampanye yang berlangsung hingga 31 Desember 2017 ini, Mothercare memperkenalkan dua koleksi terbarunya, yaitu Urban Farm yang diperuntukkan anak usia 0 hingga 24 bulan, serta Western Pop yang diperuntukkan anak usia 2 hingga 10 tahun.

Koleksi terbarunya ini dipamerkan di Grand Indonesia, Jakarta, beberapa waktu lalu. “Mothercare merupakan gerai penyedia kebutuhan ibu hamil dan anak dengan jaminan kualitas terbaik. Produk Mothercare didesain dan disesuaikan dengan kebutuhan orang tua dan anak akan keamanan dan kenyamanan dalam penggunaan. Zaman sekarang banyak anak yang berpakaian dengan gaya atau desain orang dewasa, yang belum tentu nyaman digunakan oleh anak-anak. Kami menyediakan koleksi pakaian yang memang diperuntukkan anak-anak sesuai usianya, dengan bahan yang aman dan nyaman, serta tetap terlihat modis," papar Vice President Mothercare dan Early Learning Centre Indonesia, Lina Paulina.

Mothercare selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan di setiap produknya. Seperti yang terlihat dalam rangkaian produk pakaian anak-anak Mothercare, bahwa tidak ada label yang dijahit di bagian leher untuk menghindari iritasi kulit, pakaian bebas dari penggunaan bahan nikel sehingga kancing dan zipper tidak berkarat, serta adanya pelindung zipper untuk mencegah terjadinya gesekan antara zipper dengan kulit.

Keunggulan-keunggulan inilah yang kembali diterapkan dalam dua koleksi terbaru Mothercare, yaitu Urban Farm dan Western Pop, dan koleksi terbaru mendatang. Koleksi Urban Farm di desain untuk anak usia 0 hingga 24 bulan, dengan warna-warna cerah seperti biru, hijau, merah, dan kuning, dengan gambar yang mendominasi produk seperti floral untuk anak perempuan dan tanaman untuk anak laki-laki.

Sementara, koleksi Western Pop di desain untuk anak usia 2 hingga 10 tahun, dengan warna biru yang mendominasi serta gambar floral dan tanaman untuk anak perempuan, dan tema petualangan untuk anak laki-laki. Kedua koleksi yang dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari anak ini dapat ditemukan di seluruh gerai Mothercare di Indonesia dan di website Mothercare.co.id.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement