Rabu 16 Dec 2015 18:58 WIB

'Lei & Kei' Fokus Hadirkan Kenyamanan Baju Anak

Produk Lei & Kei
Foto: dok: Lei & Kei
Produk Lei & Kei

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap orang tua tentu selalu memilih yang terbaik untuk anak. Termasuk untuk pakaian. Mulai dari pemilihan bahan, model serta warna selalu jadi bahan pertimbangan.

Hal itulah yang jadi dasar sekelompok ibu muda dari Indonesia Mother and Child (Incimo). Melalui brand "Lei & Kei", mereka menghadirkan produk baju anak yang sangat memberikan kenyamanan saat dipakai.

"Kita sendiri semuanya adalah ibu-ibu yang punya anak. Tentunya kita concern (perhatian) dengan kualitas yang dipakai anak-anak," ujar Chelma Destria, brand manager & public relations Incimo beberapa waktu lalu di Jakarta.

Karena itu dikatakan Chelma, dalam produksinya "Lei & Kei" selalu memperhatikan tiap tahapan dengan detail. Dimulai dari tahapan desain.

Setiap desain yang dipresentasikan akan dilihat dari sisi warna, motif hiasan (gambar), pilihan bahan serta model, yang disesuaikan dengan momentum seperti hari raya juga model yang tren saat ini.

"Semua itu dibahas bareng-bareng dengan detail. Yang diperhatikan juga adalah model tidak keluar dari kepribadian anak-anak, casual," ujarnya.

Setelah itu barulah sample baju dicobakan ke anak-anak untuk dilihat tingkat kenyamanan dan lainnya. "Karena kenyamanan anak yang paling penting," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement