Kamis 16 Feb 2017 07:20 WIB

Mel Gibson Kandidat Sutradara Suicide Squad 2?

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Aktor Mel Gibson
Foto: Reuters
Aktor Mel Gibson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Mel Gibson sedang mempertimbangkan untuk bergabung bersama DC Extended Universe. Bukan sebagai pemeran, namun sutradara dari film yang terdahulunya diberikan pada David Ayer.

Laporan dari sumber terdekat menyatakan, jika Gibson sedang mendekatkan diri pada proyek sekuel Suicide Squad. Di samping namanya, deretan nama lain pun dikabarkan juga dalam proses tahap pertimbangan, seperti sutradara Safe House Daniel Espinosa, dikutip dari THR, Kamis (16/2).

Nama Gibson dilirik ketika film baru arahannya Hacksaw Ridge masuk dalam nominasi Oscar. Dia berhasil mengangkat biografi Desmond Doss yang mengantongi enam nominasi Oscar dan berhasil mencetak pendapatan hingga 164 juta dolar AS di seluruh dunia.

Sebelum keberhasilan tersebut, dia sempat terpuruk. Pada tahun 2000 citranya sempat jatuh sebab kasus mengemudi dalam keadaan mabuk dan komentar rasisnya.

Sebelumnya, dia pun sempat bekerja sama dengan Warner Bros dalam The Hangover: Part II sebagai cameo. Hanya saja, reaksi studio ternyata tidak cukup puas sebab film tersebut tidak terlalu sukses besar seperti film pendahulunya.

Baca juga: The Batman Temukan Sutradara Pengganti Ben Affleck

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement