Senin 13 Feb 2017 10:29 WIB

Keluarga George Michael Murka Rekaman Panggilan Darurat Bocor

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
George Michael
Foto: Reuters
George Michael

REPUBLIKA.CO.ID, Keluarga penyanyi pop asal Inggris, George Michael mengaku sangat marah karena rekaman laporan panggilan darurat atas kematian Michael bocor ke media.

Pengacara keluarga Michael merilis pernyataan tersebut pada Ahad (12/2) kemarin. Karena kebocoran tersebut, pihak keluarga menuntut untuk segera dilakukannya penyelidikan.

“Kami berharap pelakunya ditangani dengan cepat dan tepat,” ujar anggota keluarga melalui surat pernyataan yang disampaikan pengacara.

Sebelumnya, surat kabar Sun menerbitkan sebuah transkrip dan rekaman audio yang terjadi pada saat peristiwa kematian 25 Desember tahun lalu. Saat itu, panggilan darurat dibuat oleh seorang rekan Michael, Fadi Fawaz.

Dalam rekaman tersebut Fawaz mengatakan, “Saya sudah berusaha untuk membangunkannya di saat-saat terakhir… Dia sudah tiada.”

Menurut sang pengacara, pihak keluarga dan teman-teman Michael terkejut dengan bocornya rekaman tersebut. Sebab, rekaman itu sifatnya sangat personal dan rahasia.

Meski telah dilakukan otopsi pada penyanyi yang tutup usia pada umur 53 tahun ini, hasil toksikologi belum diungkapkan hingga saat ini, dikutip dari Fox News.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement