Ahad 01 Jan 2017 18:27 WIB

Penyebab Kematian George Michael Belum Dapat Dipastikan

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Penggemar membawa balon tanda simpati atas kematian George Michael di depan kediamannya di London, Inggris.
Foto: AP
Penggemar membawa balon tanda simpati atas kematian George Michael di depan kediamannya di London, Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, Penyebab kematian penyanyi George Michael minggu ini masih belum jelas. Bahkan setelah hasil otopsi atau analisa data post mortem pun masih belum menemukan titik terang. Karena itu, menurut pihak kepolisian Inggris, Jumat (30/12) lalu, masih perlu uji lainnya untuk mendapatkan kejelasan. 

Michael, menjadi salah satu idola pop tahun 1990 lewat boy band Wham! Kemudian melanjutkan karier solonya  dan akhirnya sukses. Penyanyi ini meninggal dunia pada hari Natal di usianya ke 53 tahun, di rumahnya di Inggris pekan lalu.

"Sebuah uji post mortem sudah dilakukan kemarin sebagai bagian dari investigasi kematian George Michael," ujar polisi Thames Valley seperti dilansir dari laman Reuters, Ahad (1/1).

Ia mengatakan penyebab kematian Michael masih belum jelas hingga saat ini. Tes lanjutan akan segera dilakukan. Hasil dari sejumlah tes akan diketahui dalam beberapa minggu,” ujarnya dalam sebuah pernyataan resmi.

Polisi Inggris mengatakan kematian Michael tidak dijelaskan tapi tidak ada yang mencurigakan. Manajer Michael, Michael Lippman, mengatakan Michael meninggal karena gagal jantung.

Di pertengahan tahun 1980-an, Wham! Menjadi salah satu duo pop paling sukses dengan single seperti "Wake Me Up Before You Go-Go", “"Careless Whisper", "“Last Christmas" dan "“The Edge of Heaven".

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement