Jumat 30 Dec 2016 07:52 WIB

Elton John Nyanyikan Duet Mereka di Pemakaman George Michael

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Elton John
Foto: Aceshowbiz
Elton John

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setelah kepergian George Michael, konser penghormatan telah disiapkan. Namun sebelumnya, prosesi pemakaman akan dihantar oleh lantunan suara Elton John.

Penyanyi asal Inggris ini berencana menyanyikan lagu berjudul 'Don't Let the Sun Goes Down on Me' di upacara pemakaman. Lagu ini direkam pertama kali oleh John pada 1974 dan dirilis versi duet pada 1985 dengan George Michael di konser Live Aid.

Keduanya kemudian berduet menyanyikan lagu tersebut dalam sebuah di Wembley Arena pada 1991. Versi terakhir yang direkam kemudian dirilis pada tahun yang sama, dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (30/12).

John dan Michael merupakan teman lama yang cukup dekat. Setelah berita meninggalnya Michael beredar, penyanyi lagu 'Rocket Man; ini menggungah sebuah foto yang menunjukan bela sungkawa. "I am in deep shock. I have lost a beloved friend - the kindest, most generous soul and a brilliant artist. My heart goes out to his family, friends and all of his fans. @GeorgeMichael #RIP," tulis Elton.

Menurut laporan Metro, proses pemakaman Michael akan dilakukan dalam dua upacara yakni satu sesi untuk keluarga dan teman dekat, dan acara yang lebih besar untuk para penggemar. Mendiang penyanyi ini akan dimakamkan di samping ibunya Lesley di pemakaman Highgate, London Utara.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement