Jumat 30 Dec 2016 09:28 WIB

SiriusXM Siarkan Penampilan George Michael Sepekan

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
George Michael
Foto: Huffingtonpost
George Michael

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Segala tentang George Michael akan hadir tanpa henti selama sepekan di SiriusXM. Saluran radio ini melakukan penghormatan akhir bagi legenda musik pop.

Fan dapat menikmati musik dan cerita hidup Michael selama sepekan tanpa henti. Rencana tersebut akan dilakukan pada tujuh hari di awal Januari tahun depan. Penghormatan itu diungkapkan langsung secara resmi oleh pengelola saluran radio pada Kamis (29/12). Mereka akan mengupas tuntas perjalanan dan karya dari mantan vokalis Wham!.

SiriusXM  akan menyetel rekamana lagu-lagu mulai ketika Michael bergabung bersama Wham!, hingga memutuskan bersolo karier. Album pertama pada 1987 Faith, hingga kolaborasi bersama musisi handal dunia seperti  Elton John, Aretha Franklin, Queen dan lainnya tidak lupa akan menemani pendengar dan para fan, dikutip dari Billboard, Jumat (30/12).

Saluran khusus mengenang George Michael ini akan disiarkan Rabu depan (4/1) hingga Selasa (11/1) di SiriusXM channel 13. Juga melalui online serta aplikasi streaming SiriusXM.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement