Sabtu 04 Feb 2017 20:18 WIB

Tuneeca Angkat The Chronicle of Style di IFW 2017

Rep: Dwina Agustin/ Red: Didi Purwadi
Model memperagakan busana rancangan rumah mode Tuneeca bertema The Chronicle Of Style dalam ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 di Jakarta, Jumat (3/2).
Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Model memperagakan busana rancangan rumah mode Tuneeca bertema The Chronicle Of Style dalam ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 di Jakarta, Jumat (3/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tunecca ikut berpartisipasi dalam pagelaran acara Fashion Show Indonesia Fashion Week 2017. Kali ini brand dibawah naungan PT Bina Fajar Estetika mengusung tema The Chronicle of Style.

Tema tersebut dipilih sebagai representasi dari koleksi-koleksi Tuneeca. The Chronicle of Style menggambarkan berbagai pilihan mode yang Tuneeca tawarkan dari setiap koleksinya.

The Chronicle of Style ​merupakan wujud dari konsistensi Tuneeca yang selalu hadir dengan tema khusus dalam setiap koleksinya. Customer Tuneeca akan disuguhkan dengan berbagai pilihan gaya yang dapat mereka pilih sesuai dengan karakter dan kepribadiannya.

Di tahun 2017, Tuneeca hadir lebih berani dengan mengusung koleksi yang merefleksikan kreatifitas-kreatifitas tanpa batas dalam setiap desainnya. Inovasi dalam segi desain akan menjadi fokus utama Tuneeca untuk menghasilkan produk-produk berkualitas ditahun 2016.

 

Dengan inovasi tersebut, Tuneeca akan memberikan pengalaman trendsetter fashion terbaik untuk seluruh wanita di dunia. Sebagai langkah awal untuk mencapai tujuan tersebut, The Chronicle of Style menjadi titik permulaannya.

Tuneeca merupakan perusahaan fashion muslim pertama yang memproduksi dan memasarkan busana-busana muslim dengan konsep kontemporer. Konsep tersebut akan memberikan kesan gaya berbusana muslim dengan kesan sophisticated, modern, mature dan elegance.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement