Kamis 02 Feb 2017 06:25 WIB

Menikmati Jamuan Makan Malam Romantis di 33 Degrees Sky Lounge

Suasana makan malam di 33 Hotel Aston Marina Jakarta.
Foto: Aston marina
Suasana makan malam di 33 Hotel Aston Marina Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ingin menikmati suasana makan malam yang berbeda? Mungkin Anda perlu menyambangi 33 Degrees Sky Lounge. Tempat makan yang terletak di lantai 33 Hotel Aston Marina Jakarta yang memiliki konsep unik ini menawarkan suguhan pemandangan laut biru yang luas. Anda juga bisa melihat pemandangan kota Jakarta yang indah terutama pada malam hari.

Khusus Selasa (14/2), Aston Marina Jakarta menyiapkan paket makan malam romantis. Anda bisa merasakan sensasi romantis pada jamuan makan malam seharga Rp 550 ribu ++ per pasangan. Menu spesial disiapkan secara khusus oleh tim kuliner hotel seperti aneka pilihan salad, soup, main course, dan dessert.

Pengunjung akan dimanjakan dengan menu-menu istimewa seperti Poached prawns with mix lettuce leave, cheery tomato, asparagus with cashew nuts & sesame oil dressing, Creamy green peas soup with grissini stick, Grill couple beef tenderloin with mashed potato sundried tomato, butter vegetables, carrot puree and mustard gravy or Pan fried chicken breast wrapped beef bacon, Gnocchi potato, sautéed veggies, Green pea puree and Giblet gravy, dan Ivory chocolate cake with strawberry coulis. Selain itu, pengunjung juga akan disuguhkan beberapa alunan musik-musik jazz romantis oleh Option Band yang akan menambah suasana semakin hangat.

Supaya lebih meriah, Aston Kuta Hotel and Residence Bali akan memberikan kesempatan untuk pasangan yang beruntung pada malam tersebut untuk menikmati pengalaman menginap selama tiga hari dua malam termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut silahkan mengirimkan email ke [email protected].

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement