Selasa 08 Mar 2016 14:30 WIB

Hindari Makanan Ini Saat Sedang Romantis dengan Pasangan

Rep: C32/ Red: Indira Rezkisari
Makan malam romantis
Foto: flickr
Makan malam romantis

REPUBLIKA.CO.ID, Merencanakan makan malam romantis untuk pasangan biasanya membutuhkan banyak hal agar terlihat spesial. Termasuk juga dengan makanan dan riasan wajah yang lebih berbeda di momen spesial tersebut.

Sudah menghabiskan waktu untuk bersiap-siap melakukan makan malam romantis dengan pasangan, jangan sampai dirusak oleh efek makanan. Hati-hati memilih menu. Makanan yang membuat berkeringat pastinya akan merusak riasan wajah.

Seperti dilansir Dating Advice, perhatikan makanan yang akan dikonsumsi saat makan malam romantis agar tidak merusahk riasan wajah. Batasi untuk memilih menu pedas selama makan malam.

Tak hanya rasa yang pedas, suhu makanan yang terlalu panas juga bisa membuat tubuh lebih berkeringat. Begitu juga dengan bumbu yang dipakai jika terlalu kuat dan membuat masakan lebih panas.

Rasa pedas dari cabai dan saus juga biasanya paling cepat mempengaruhi keringat lebih sering keluar. Bagi yang menginginkan makan malam romantis tetap lancar tanpa gangguan maka tak ada salahnya menghindari makanan-makanan pedas yang mudah membuat keringat.

Selain itu untuk tetap menikmati makan malam romantis tanpa harus memikirkan pakaian yang rusak karena noda makan maka perlu memilih makanan yang tepat. Pilihlah makanan yang tidak berbahan tomat atau model makanan seperti barbekyu.

Selain keduanya, makanan yang harus dicelupkan dengan saus juga perlu dihindari. Makanan-makanan tersebut akan cenderung selalu menetes di pakaian atau membuat mulut ketika makan menjadi repot.

Dengan begitu hindarilah pemilihan menu makanan bersaus agar tidak menodai pakaian. Sehingga, makan malam romantis tak perlu terganggu dengan hal-hal seperti itu.

(baca: Mi Ramen Mantan Pedasnya Ajak 'Bunuh Diri')

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement