Rabu 01 Feb 2017 12:59 WIB

Dian Pelangi Tancap Gas Berkarya Setelah Dirundung Perceraian

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Dian Pelangi
Foto: Antara
Dian Pelangi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah vakum sepanjang tahun 2016, Dian Pelangi kini kembali ke industri mode Tanah Air. Dia mengaku akan langsung tancap gas di 2017 mengejar ketertinggalannya tahun lalu.

Dian kini tengah sibuk mempersiapkan peragaan busana dalam ajang Indoensia Fashion Week (IFW) 2017. Rencananya Dian akan memamerkan koleksinya pada Sabtu (4/2).

"Semoga ke depan bisa mewarnai tren baru busana Muslim di Indonesia," ujarnya kepada wartawan di Jakarta belum lama ini.

Koleksinya tersebut akan diproduksi masal dan dilengkapi dengan koleksi siap pakai. Setelah itu, Dian Pelangi akan melakukan umrah plus liburan ke Maroko selama 12 hari.

Dian juga memiliki proyek pekerjaan bersama kosmetik Wardah ke Melbourne, Australia. Juga berniat ke Kuala Lumpur mengunjungi Asia Islamic Fashion Week. Dan di akhir Maret Dian akan pelesiran ke Jepang.

"2017 tancap gas. Alhamdulillah orang tetap percaya, omzet tidak turun," ujarnya.

Dian selama ini digempur dengan masalah pribadi. Hal ini membuatnya sempat kehilangan konsentrasi dan mempengaruhi pekerjaannya. Selama setahun Dian tidak menghasilkan karya apapun. Dia membenahi hatinya sampai benar-benar bisa move on. "Saya tetap rileks jalani semua," tambahnya.

Dian bersyukur sudah melewati masa keterpurukannya. Ini karena dia didukung oleh orang di sekitarnya mulai dari orang tua, saudara, sahabat dan teman-temannya. Mereka datang menghibur Dian. 

"Masih banyak yang sayang sama saya. Saya fokus sama orang yang sayang sama saya daripada memikirkan macam-macam, saya tidak terlalu down trauma," ujarnya. Dian bercerai dengan suaminya Tito Haris di pertengahan tahun lalu.

Resolusi 2017, Dian ingin mengurus diri sendiri   mulai dari spiritual, shalat dan lainnya. Dian juga mulai menjaga tubuh dengan olahraga rutin dan tidak makan sembarangan. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement