Ahad 24 Mar 2019 22:32 WIB

Tren Warna Fesyen Muslim 2019 Versi Dian Pelangi

Warna coffeetone menjadi tren warna fesyen muslim di 2019

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Christiyaningsih
Dian Pelangi
Foto: Republika/Noer Q. Kusumawardhani
Dian Pelangi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Perancang busana muslim Dian Pelangi mengungkapkan warna coffeetone menjadi tren warna fesyen muslim di 2019. Warna-warna yang tergolong warna coffeetone adalah cokelat, khaki, nude, putih, dan krem.

Menurut perempuan kelahiran 1991 ini, warna coffeetone mudah dipadupadankan. Sebab, warnanya sangat netral. Warna coffeetone juga bisa dipadukan dengan warna-warna berani seperti warna merah, hitam, dan hijau.

Coffeetone sangat netral dan mudah dipadupadankan dengan warna apapun, motif apapun, juga dengan model busana apapun sehingga cocok untuk segala acara,” kata Dian Pelangi, usai usai acara Grand Final Coffeetone x You 2018 di Balai Kartini Jakarta, Sabtu (23/3).

Sebelumnya, Dian Pelangi menjadi juri di ajang Coffeetone x You 2018 Passion to Inspire. Grand Final Coffeetone x You 2018 dilaksanakan pada Sabtu (23/3) di Balai Kartini Jakarta.

Pemenang kategori casual diraih oleh Gina Fajri Aulia, pemenang kategori sporty diraih  oleh Intan Chairanissa Lubis, dan pemenang kategori professional diraih oleh Zulkifli Ahmad Rasyid. 

Tiga pemenang utama ini mendapatkan uang tunai senilai Rp 10 juta dan magang bersama Dian Pelangi. Sedangkan pemenang terfavorit diraih oleh Siti Anifatul J. Dian berharap semoga ke depannya ajang Coffeetone x You ini bisa membuka jalan dan peluang untuk para desainer muda berbakat yang ingin berkarya. “Saya berharap semoga menjadi batu loncatan untuk mereka yang sudah menang untuk menjadi perancang busana yang sukses di industri fesyen muslim Indonesia,” ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement