Rabu 25 Jan 2017 18:39 WIB

Tiket Konser Dongeng Musikal Naura Ke-2 Habis Terjual Dalam Tujuh Hari

Rep: Gita Amanda/ Red: Esthi Maharani
Nola dan putrinya, Naura
Foto: dok Dancow
Nola dan putrinya, Naura

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sukses dengan Konser Dongeng Musikal Naura pertama, putri pasangan Baldy dan Nola Be3 ini kembali menggelar Konser Dongeng Musikal Naura 2. Seperti halnya konser pertama, di konser kedua ini animo penonton juga sangat tinggi sehingga dalam waktu tujuh hari tiket konser sudah ludes terjual.

Baldy ayah sekaligus promotor Konser Dongeng Musikal Naura 2 mengatakan, sekitar 2400 tiket yang telah disiapkan panitia habis terjual dalam waktu hanya tujuh hari sejak diumumkan pada November lalu. Padahal, ribuan tiket tersebut baru dijual oleh panitia melalui info di sosial media.

"Tahun lalu 2500 tiket sold out, dan tahun ini juga sudah sold out dalam waktu tujuh hari," ujar Baldy saat konferensi pers di Galeri Indonesia Kaya, Rab (25/1).

Bagi yang tak kebagian tiket Konser Dongeng Musikal Naura ke-2 tak perlu khawatir. Baldy mengatakan konser ini akan tayang nantinya di MNC Televisi dan juga akan ada mini preview setelah konser di Galeri Indonesia Kaya.

Konser Dongeng Musikal Naura ke-2 akan diselenggarakan pada 4 hingga 5 Februari 2017 di Ciputra Artpreneur Jakarta. Tahun ini konser menurut Baldy akan hadir dengan lebih spektakuler.

Sebanyak 22 lagu akan dibawakan dalam konser yang diiringi sekitar 30 pemain orkestra, termasuk musisi muda Ava Victoria. Tak ketinggalan, tata panggung akan dilengkapi multimedia dan mapping show serta pencahayaan dan tata suara panggung yang megah.

"Karena ini pertunjukkan anak-anak maka kita harus bisa membawa mereka seakan ke alam mimpi," katanya.

Sejumlah nama akan menjadi pendukung acara Konser Dongeng Musikal Naura ke-2 ini. Seperti Ojip Ismaputra yang berlakon sebagai "Pembawa Dongeng", The Baldi's, Nola dan Neona yang akan menjadi keluarga Naura, Andi Rianto sebagai tokoh musik Indonesia, serta sekitar 30 anak-anak berbakat yang akan meramaikan panggung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement